Pilihan Mobil Bekas 4×4 Untuk Off-Road Terbaik

Pilihan Mobil Bekas 4×4 Untuk Off-Road Terbaik – Untuk penggunaan sehari-hari, kepopuleran mobil 4×4  mungkin masih kalah telak dibandingkan mobil SUV dengan penggerak roda belakang. Selain komponen bergerak lebih banyak, pajak dan biaya perawatan mobil 4×4 biasanya lebih mahal. Terutama bagi mobil 4×4 bermesin jumbo di atas 3.000 cc.

Namun jangan khawatir, kali ini Saya mencoba untuk menyodorkan daftar mobil bekas 4×4 maupun all wheel drive (AWD) yang cocok digunakan di perkotaan namun dengan biaya perawatan yang tak terlalu mahal dan harganya cukup terjangkau. Bersama mereka, waktu petualangan pun jadi lebih asyik dan mudah.

Pilihan Mobil Bekas 4x4 Untuk Off-Road Terbaik
Pilihan Mobil Bekas 4×4 Untuk Off-Road Terbaik

Pilihan Mobil Bekas 4×4 Untuk Off-Road Terbaik

Berikut beberapa informasi menarik mengenai berbagai Pilihan Mobil Bekas 4×4 Untuk Off-Road Terbaik di Indonesia yang harga bekasnya cukup terjangkau.

Toyota Fortuner 2.7 V 4×4 (2009-2010)

Mengandalkan mesin bensin 2.700 cc, Fortuner yang satu ini punya getara halus saat dipacu. Tenaganya pun besar. Hanya saja, mesin bensin berkapasitas besar itu berkonsekuensi pada konsumsi bensinnya yang terhitung boros.

Chevrolet Captiva AWD (2010)

Sistem gerak semua roda-nya cerdas, ia dapat mengatur distribusi tenaga ke seluruh roda, sehingga grip dan traksi maksimal selalu terjaga. Karena legroom yang terbatas, sebaiknya penumpang di kursi baris ketiga bukanlah orang dewasa.

Toyota Hilux 3.0 (2009-2010)

Tak hanya torsi, mesin turbodiesel 3.000 cc menghasilkan tenaga besar untuk menggerakkan bodi bongsornya. Daya tahan Toyota pun kembali terlihat di  Hilux ini, ia tangguh bukan hanya di off-road namun dalam perawatan.

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×4 AT (2009-2010)

Mencari SUV 7 penumpang dengan kemampuan off-road mumpuni salah satunya adalah Pajero Sport yang satu ini. Akomodasinya luas bahkan untuk penumpang dewasa yang duduk di baris ketiga. Pengendalian yang tajam juga diimbangi bantingan suspensi yang masih masuk dalam taraf nyaman.

Suzuki Caribean (2005)

Seperti kebanyakan Suzuki, tubuh Jimny Caribean terhitung kompak. Tidak begitu besar sehingga memudahkan Anda saat melintas di trek yang sempit. Ketangguhan mesinnya pun sudah teruji dan konsumsi BBM-nya termasuk irit.

Nissan Navara CRD 2.5 LE AT (2009)

Inilah rajanya pikap kabin ganda di Indonesia. Meski kapasitas mesinnya terhitung rata-rata – 2.500 cc, namun bicara torsi dan tenaga, Navara adalah rajanya. Sudah begitu interiornya mewah dengan penggunaan kulit yang melapisi seluruh jok.

Demikian beberapa informasi menarik mengenai berbagai Pilihan Mobil Bekas 4×4 Untuk Off-Road Terbaik di Indonesia. Baca juga:

Rekomendasi SUV Tangguh di bawah 150 Juta

Leave a Reply

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!