Pilihan Mobil Hatchback Bekas Harga 100-120 Jutaan

Rekomendasi Mobil Hatchback Bekas Harga 100-120 Jutaan – Mobil yang mungil dan ringkas memang telah menjadi tren untuk saat ini, khususnya di kota-kota besar yang sering terjadinya kemacetan. Meskipun dari segi ukurannya yang terbatas, namun mobil ini lebih layak dipilih daripada segmen city car yang kebanyakan diisi oleh mobil LCGC.

Beberapa pilihan mobil hatchback berikut ini terdapat mobil yang jarang Anda jumpai di jalanan, namun layak dipilih berdasarkan beberapa kelebihannya. Berikut rekomendasi Pilihan Mobil Hatchback Bekas Harga 100-120 Jutaan terbaik di Indonesia.

Pilihan Mobil Hatchback Bekas Harga 100-120 Jutaan

Honda Jazz GD3 Vtec 2006 (110 Jutaan)

Hatchback dengan penjualan terbanyak ini memiliki rentang harga yang terpaut jauh dari versi sedannya yaitu Honda City. Untuk budget 90jutaan, Anda hanya dapat meminang versi i-DSI yang memiliki keluaran output tenaga yang lebih rendah ketimbang versi mesin i-VTEC.

Baca  selengkapnya : Review Honda Jazz GD3

Keunggulan : Image Honda, desain stylish dan sporty, irit.
Keunggulan : Kabin belakang sempit, sparepart relatif mahal.

Toyota Yaris S 2009 (110 Jutaan)

Toyota Yaris ini lebih dikenal dengan sebutan Yaris Bakpao. Desainnya memang bukan seleras semua orang tapi karena perawatan yang mudah dan mesin tahan banting seperti Vios menjadi daya tarik tersendiri bagi para kawula mudah untuk membelinya.

Baca selengkapnya : Review Yaris Bakpao

Keunggulan : Mesin tangguh, konsumsi BBM irit, sparepart murah dan berlimpah.
Kelemahan : Desain interior, tarikan atas lemah, sempit.

Ford Focus Mk2 2008 (120 Juta)

Mobil yang berasal dari Paman Sam ini merupakan salah satu mobil yang paling sering menjuarai Rally di eranya. Ketahanan mesin terhadap berbagai cuaca layak Anda pertimbangkan. Kehadirannya di Indonesia menjadikan mobil ini sebagai salah satu incaran para kolektor.

Baca selengkapnya : Review Ford Focus Mk2

Keunggulan : Image mobil rally, daya tahan mesin, kabin lapang.
Kelemahan : Transmisi berpenyakit, biaya perawatan, populasi langka.

Suzuki SX-4 2009 (110 Juta)

Suzuku SX-4 hadir di Indonesia dengan dua pilihan penggerak, yaitu FWD (Front Wheel Drive) yang artinya berpenggerak roda depan dan AWD (All-time Whell Drive) yaitu menggunakan keempat rodanya sebagai penggerak. Namun yang harus Anda ingat, harga pasaran yang Admin sebutkan disini hanya varian FWD. Baca Spesifikasi Lengkap Suzuki SX-4

Baca selengkapnya : Review Suzuki SX-4

Keunggulan : Ground clearance, ruang kabin lapang, perawatan mudah.
Kelemahan : Suspensi keras, tenaga pas-pasan, akselerasi.

Mazda 3 2007 (100 Jutaan)

Desain sporty mobil pabrikan Mazda ini patut diacungi jempol. Hatchback ini merupakan satu-satunya hatchback tertipis jika dibandingkan hatchback lainnya pada masa itu.

Keunggulan : Desain sporty, akselerasi mantap, handling lincah.
Kelemahan : Sparepart langka, boros, resale value.

Ford Fiesta 1,6 2011 (115 Juta)

Sejak hengkangnya Ford dari Indonesia, semua lini produknya perlahan mengalami penurunan harga. Salah satunya bagi Ford Fiesta. Mobil ini menjadi tolak ukur sebuah hatchback sporty di eranya. Dengan harga terjangkau, para calon konsumen bisa memiliki Ford Fiesta dengan tahun muda dibandingkan para kompetitor lain.

Baca selengkapnya : Review Ford Fiesta 1.6

Keunggulan : Desain sangat sporty, handling, fitur lengkap.
Kelemahan : Harga sparepart, biaya perawatan, jaringan servis.

Suzuki Swift 2013 (120 Juta)

Suzuki Swift sendiri pertama kali dilansir pada acara ParisMotor Show September 2004. Desain bodi yang sangat mirip dengan Mini Cooper, menjadi nilai plus tersendiri bagi mobil ini. Melimpahnya part aftermarket mampu menyihir para kawula muda untuk meminangnya.

Baca selengkapnya : Review Suzuki Swift

Keunggulan : Desain, dimensi kompak cocok untuk perkotaan, respon mesin.
Kelemahan : Ruang kabin sempit, ground clearance.

Demikian beberapa informasi penting mengenai rekomendasi Pilihan Mobil Hatchback Bekas Harga 100-120 Jutaan terbaik di Indonesia. Baca juga:

Rekomendasi Sedan 100 Jutaan Terbaik

Incoming search terms:

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!