Pilihan Mobil Bekas Depresiasi Harga Tinggi

Pilihan Mobil Bekas Depresiasi Harga Tinggi di Indonesia – Mempunyai mobil yang dilengkapi fitur canggih, kenyamanan, mewah dan gengsi yang lebih tinggi merupakan idaman bagi setiap orang. Menariknya, sekarang ini di pasaran mobkas beberapa mobil-mobil tersebut bisa ditebus dengan harga yang relatif terjangkau.

Dengan demikian Anda akan lebih mudah dalam menyusun budget mengingat harga pertama kali diluncurkannya yang mahal. Terlebih, hal tersebut bisa dijadikan kesempatan bagi Anda yang sedang ingin menaikkan kelas atau transisi kendaraan pribadi guna mening­gikan citra sosial.

Pilihan Mobil Bekas Depresiasi Harga Tinggi di Indonesia
Pilihan Mobil Bekas Depresiasi Harga Tinggi di Indonesia

Pilihan Mobil Bekas Depresiasi Harga Tinggi di Indonesia

Jadi, jika Anda sedang mencari mobil idaman, mungkin saja mereka termasuk dalam daftar belanja Anda. Apa saja mereka? Berikut beberapa informasi menarik mengenai berbagai Pilihan Mobil Bekas Depresiasi Harga Tinggi di Indonesia yang cocok bagi Anda dengan budget terbatas.

Infinity FX37

Tahun : 2011
Mesin : 3.696 cc V6, 320 HP
Harga baru 2011: Rp 1,1 miliar

Merupakan salah satu SUV kasta tertinggi dari negeri matahari terbit yang mempunyai tenaga berlimpah. Selain tenaga dapur pacunya mencapai 320 HP, daya pikat lain SUV ini adalah berpenggerak 4 roda. Akan menambah rasa percaya diri saat mengendarainya di medan yang agak berat.

Jika konsumsi BBM bukan menjadi masalah untuk Anda, SUV premium ini hadir dengan beragam fitur disertai pengendalian yang lincah. Tapi Anda perlu sabar untuk mencarinya mengingat kondisi seken-nya masih jarang ada dipasaran mobkas.

Keunggulan Infinity FX37 : Tenaga berlimpah, pengendalian, fitur
Kelemahan Infinity FX37 : Unit seken langka, konsumsi BBM

Renault Grand Scenic

Tahun : 2006
Mesin : 1.198 cc 4-silinder, 132 HP
Harga baru 2006 : Rp 339 jutaan

Keunggulan Renault Grand Scenic : Suspensi empuk, fitur, interior mo­dern
Kelemahan Renault Grand Scenic : Bangku baris ketiga sempit, model biasa saja

Merupakan salah satu transporter keluar­ga besutan Renault yang mempunyai fitur modern. Contohnya seperti cruise control, auto-lock dan on-board-computer memberikan kesan canggih padanya. Sedangkan layout dasbor yang rendah membuat kabin terasa luas.

Sayang, bangku baris ketiga Renault Scenic terbilang sempit dan tak layak untuk diduduki oleh orang dewasa. Meskipun begitu, dengan kerja suspensinya yang lembut, pengemudi dan penumpang bisa merasakan kenyamanan ketika mengendarainya.

Audi A4 2.0 TFSI

Tahun : 2006
Mesin : 1.984 cc 4-silinder turbo, 200 HP
Harga baru 2006 : Rp 585 jutaan

Bagi Anda yang mengejar performa tanpa harus menanggalkan aura eksekutif, Audi A4 bisa jadi pilihan menarik. Mesinnya serupa dengan Volkswagen Golf GTI yang sama-sama menghasilkan tenaga mencapai 200 HP. Selain itu perpindahan giginya pun terasa halus berkat transmisi CVT S Tronic yang diusungnya.

Jika Anda sudah terlanjur jatuh cinta dan berniat meminang A4 gene­rasi ketiga ini pastikan kondisi mesin dan transmisinya dalam keadaan baik. Karena bila terjadi kerusakan untuk bia­ya perawatannya termasuk mahal.

Keunggulan Audi A4 2.0 TFSI : Transmisi halus, posisi mengemudi, tenaga besar
Kelemahan Audi A4 2.0 TFSI : Perawatan mahal, daya tahan interior

Peugeot 207

Tahun: 2010
Mesin: 1.360 cc 4-silinder, 108 HP
Harga baru 2010 : Rp 240 jutaan

Keunggulan Peugeot 207 : Posisi mengemudi, handling, suspensi empuk
Kelemahan Peugeot 207 : Kepraktisan kurang memadai, putaran bawah agak lamban

Tampilan eksterior 207 sekilas memang nyaris sama dengan Peugeot seri 206. Selain modelnya tampak lebih manis, dengan adanya jok semi bucket, mobil ini mempunyai posisi mengemudi lebih ergonomis. Pengemudi akan lebih terasa nyaman dan menyenangkan saat melakukan perjalanan jauh.

Hanya saja, performanya sedikit ter­koreksi dengan putaran bawah yang terasa agak lamban. Positifnya, ke­asyikan berkendara mobil ini tetap terjaga dari handling-nya yang presisi dan bantingan suspensi yang empuk. Fitur keselamatannya juga tetap diperhatikan dengan ada­nya 6 airbag di kabinnya.

Volvo S40

Tahun : 2005
Mesin : 1.998 cc 4-silinder turbo, 140 HP
Harga baru 2005 : Rp 360 jutaan

Sedan asal Swedia ini bisa menjadi alternatif bila Anda menginginkan mobil dengan harga terjangkau tapi kualitas Eropa. Menariknya mesin S40 sudah dibekali teknologi turbo, tarikannya jadi lebih responsif dan bertenaga.

Sayang, sedan kompak Volvo ini terganjal dengan harga suku cadang yang relatif mahal. Oleh sebab itu depresiasi harganya termasuk tinggi. Namun jika Anda mendapatkannya dalam kondisi baik, sedan ini cukup asyik dikendarai karena nyaman dan keamanan kualitas Volvo.

Keunggulan Volvo S40 : Mesin bertenaga, nyaman, harga terjangkau
Kelemahan Volvo S40 : Suku cadang mahal, model terkesan usang

Chevrolet Captiva VCDI

Tahun : 2010
Mesin : 1.991 cc 4-silinder, 150 HP
Harga Baru 2010 : Rp 320 jutaan

Di samping memiliki tampilan luar yang modern, SUV Chevy ini memiliki banyak fitur. Contohnya seperti kontrol traksi, AC climate control, serta airbag ganda yang menjadi standar keselamatan ber-kendara.

Mengendarai Captiva terbilang menyenangkan, bantingan suspensi cukup empuk. Pengendaliannya juga mumpuni karena didukung oleh aplikasi sasis monokok. Karena bermesin diesel, torsinya lebih kuat dibandingkan Captiva bermesin bensin.

Keunggulan Chevrolet Captiva VCDI : Model menarik, interior mewah, pengendalian
Kelemahan Chevrolet Captiva VCDI : Baris ketiga sempit, depresiasi harga

Proton Exora H-line

Tahun : 2011
Mesin : 1.598 cc 4-silinder, 125 HP
Harga baru 2011 : Rp 220 jutaan

MPV asal Malaysia ini bisa di bilang mempunyai banyak fitur. Sebut saja koneksi Bluetooth, tombol audio di setir dan tersedianya 10 cup holder di dalam kabin. Dan yang kami suka adalah legroom dan headroom-nya, lega.

Handling-nya terhitung tajam untuk ukuran MPV, tapi tenaganya bia­sa saja. Sementara modelnya terlihat modern. Sayang karena citranya yang belum mendunia atau sepopu­ler rivalnya, Exora kalah pamor bila berbicara soal resale value.

Keunggulan Proton Exora H-line : Fitur, model eksterior, handl­ing
Kelemahan Proton Exora H-line : Citra merek asal Malaysia, performa

Demikian beberapa informasi menarik mengenai berbagai Pilihan Mobil Bekas Depresiasi Harga Tinggi di Indonesia yang cocok bagi Anda dengan budget terbatas. Baca juga:

Rekomendasi Mobil SUV Bekas Harga Murah

Leave a Reply

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!