Pilihan Mobil Sedan Bekas Harga 80-100 Jutaan

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga 80-100 Jutaan Kali ini Saya akan mencoba membantu Anda dalam hal memilih mobil sedan bekas on budget dengan rentang harga 80-100 jutaan beserta kelebihan dan kekurangannya. Pada segmen ini, beberapa mobil yang ditampilan di bawah merupakan produk unggulan dari masing-masing brand.

Berikut beberapa informasi penting mengenai rekomendasi Pilihan Mobil Sedan Bekas Harga 80-100 Jutaan terbaik yang ada di Indonesia.

Pilihan Mobil Sedan Bekas Harga 80-100 Jutaan

Toyota All New Corolla SEG 1.8 tahun 2001 (85 jutaan)

Toyota All New Corolla merupakan generasi ke 9 dari Toyota Corolla yang dibekali mesin 7AFE 1800cc. Mobil ini adalah generasi terakhir Corolla sebelum pihak Toyota melanjutkan produksi Corolla yang menggunakan emblem Altis.

Baca selengkapnya : Review dan Spesifikasi Corolla All New 1,8

Keunggulan : Tenaga besar, bantingan suspensi, irit.
Kelemahan : Kaki-kaki ringkih, sempit, harga jual kembali

Honda Accord VTi-L tahun 2001 (85-90 jutaan)

Honda Accord VTi-L merupakan generasi ke-6 dari Honda Accord. Mengisi segemen Midsize sedan, mobil ini menghadapi rival beratnya yaitu Toyota Camry. Dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 2200cc menjadikan mobil ini sangat nyaman untuk bepergian jauh dan dikendarai dalam kecepatan tinggi.

Baca selengkapnya : Review dan Spesifikasi Accord VTi-L

Keunggulan : Desain long lasting, mesin bertenaga, handling mantap
Kelemahan : Suspensi keras, boros, pajak mahal

BMW E46 318i tahun 1999 (90-105 jutaan)

BMW E46 318i merupakan generasi ke-4 dari BMW 3-series. Mobil ini hadir di Indonesia melalui beberapa tipe diantaranya 318i sebagai tipe termurah, 323i, 325i, dan 330i sebagai varian tertinggi dan langka. Ada juga varian coupe 2 pintu dengan emblem 323ci, 325ci, 328ci dan 330ci tapi harganya sangat mahal. Tipe 318i prefacelift sendiri menjadi model paling favorit sebab daya tahan mesinnya yang cukup baik.

Baca selengkapnya : Review dan Spesifikasi BMW E46

Keunggulan : Desain sangat awet, interior mewah, handling terbaik di kelasnya.
Kelemahan : Kabin sempit, akselerasi lemot, tidak ada varian manual.

Toyota Vios 2005 (80 jutaan)

Toyota Vios merupakan generasi lanjutan dari Toyota Soluna. Di pasaran, mobil ini dihadirkan untuk menghadang penjualan dari Honda City yang memiliki fitur yang lebih komplit. Murahnya harga part original menjadi nilai plus tersendiri bagi mobil ini.

Baca selengkapnya : Review dan Spesifikasi Vios Gen 1

Keunggulan : Body stylish, konsumsi BBM irit, sparepart murah dan berlimpah.
Kelemahan : Image taksi, desain interior, posisi panel spidometer ditengah dashboard

Honda City GD8 I-DSi 2003 (85 jutaan)

Honda City I-DSi merupakan sedan subcompact yang mengadopsi 1500cc yang sama seperti Honda Jazz GD3. Hadir dengan tipe mesin IDSI dan iVTEC. Sebagai catatan, harga Honda City yang bermesin iVTEC memiliki harga yang lebih mahal di kisaran harga 10 jutaan.

Baca selengkapnya : Review dan Spesifikasi Honda City GD8

Keunggulan : Mesin bandel, irit BBM, kelengkapan fitur.
Kelemahan : Kabin kurang senyap, desain kurang proporsional untuk sebuah sedan, tipe I-DSi tidak menerapkan penggereman cakram pada roda belakang.

Suzuki Baleno Next G 2006 (85 jutaan)

Suzuki Baleno Next G merupakan versi sedan dari Suzuki Aerio yang mengusung tipe hatchback yang sama-sama mengusung dapur pacu sebesar 1500 cc. Desain yang kurang diminati menjadikan mobil ini memiliki pamor rendah jika dibandingkan  dengan dua mobil sebelumnya.

Baca selengkapnya : Review dan Spesifikasi Suzuki Baleno Next G.

Keunggulan : Konsumsi BBM irit, kabin lega, biaya perawatan lumayan murah.
Kelemahan : Desain bodi, resale value, akselerasi lamban.

Semoga beberapa informasi penting mengenai rekomendasi Pilihan Mobil Sedan Bekas Harga 80-100 Jutaan terbaik yang ada di Indonesia.. Jika diklasifikasikan secara khusus, pilih BMW E46 318i untuk Anda yang berjiwa muda tanpa memikirkan biaya perawatan, jika Anda suka modifikasi yang elegant pilihlah Honda Accord VTi-L. Namun jika Anda menyukai modifikasi untuk versi JDM, USDM maupun Euro,  Toyota All New Corolla SEG 1.8 dapat dijadikan pilihan tepat. Sedangkan untuk ketiga model selanjutnya, Anda dapat memilih sesuai selera masing-masing. Baca juga:

Rekomendasi Hatchback Bekas 100 jutaan Terbaik

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!